Kuliah Komputer Di Kebumen (I-Tech)

Kuliah Komputer Di Kebumen (I-Tech) KULIAH KOMPUTER MASA KINI


Hasil gambar untuk I TECH METRO



Kuliah Komputer Di Kebumen (I-Tech), 
Software-software yang biasa dipakai oleh semua desainer grafis
software belajar desain grafis

1. Adobe Photoshop
desain grafis adobe photoshop
Software kesatu yang tidak sedikit digunakan dalam dunia desain grafis adalahAdobe Photoshop. Adobe Photoshop memiliki kelebihan dalam digital imaging laksana memanipulasi foto, mengubah latar belakang, menghasilkan gambar tiga dimensi, menciptakan rancangan desain web dan masih tidak tidak tidak sedikit lagi.

Pada tadinya kamu barangkali akan merasa tidak banyak tantangan karena anda masih asing dengan softwarenya. Namun, laksana yang telah dilafalkan di atas, anda harus mempunyai yang namanya kesabaran. Perlahan namun pasti, asalkan tekun, anda pasti bakal dapat menguasai Adobe Photoshop.

2. Adobe Illustrator
desain grafis adobe illustrator
Berikutnya, terdapat Adobe Ilustrator, suatu software desain yang mempunyai kekuatan eksklusif untuk menciptakan desain vektor. Desain apa saja dapat kamu buat, sekitar bentuknya adalahvektor, laksana logo, ilustrasi, ikon, packaging, dan lainnya.

3. Adobe In-Design
desain grafis adobe indesign
Adobe In-Design memiliki kelebihan untuk menciptakan layout mulai dari layout simpel seperti flyer,brosur, kartu nama sampai layout yang kompleks laksana annual report, majalah, dan kumpulan kitab lainnya yang memiliki tidak tidak tidak sedikit halaman.

4. CorelDRAW
desain grafis corel draw
CorelDRAW agak serupa kegunaannya dengan Adobe Ilustrator sebab sama-sama dirancang untuk menciptakan gambar vektor, file dari CorelDRAW ini pun dapat diekspor ke Adobe Ilustrator.
Desain grafis mempunyai prinsip-prinsipnya sendiri yang usahakan dibuntuti oleh desainer grafis pada saat menciptakan desain.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.