Kuliah Komputer KEBUMEN Indonesian (I-TECH) TER FAVORIT,

 Kuliah Komputer KEBUMEN Indonesian (I-TECH) TER FAVORIT, 


Hasil gambar untuk itech metro lampung



Kuliah Komputer KEBUMEN Indonesian (I-TECH) TER FAVORIT, kuliah Ilmu Komputer AP (AP CSP) dari College Board ialah salah satu ruang belajar yang sangat cepat berkembang di organisasi, menurut keterangan dari data baru yang merinci partisipasi murid dari tahun akademik 2017-18. Pada Mei, 76.000 murid di semua negeri tercatat di kelas, penambahan 50 persen dari 50.000 yang tercatat pada ketika yang sama di 2017. Kuliah ini paling populer, kata semua pejabat, sebab memerlukan tidak cukup pengetahuan teknis dari program ilmu komputer lainnya. .


Kurikulum berfokus pada kreativitas dan pemikiran di balik aspek teknis ilmu komputer, menawarkan penghalang masuk yang lebih rendah ke dalam disiplin untuk siswa tanpa latar belakang pengkodean. Data, yang diluncurkan oleh Dewan College pada hari Selasa, diinginkan akan dilengkapi dengan informasi pencatatan lebih lanjut nanti di musim panas. Untuk ketika ini, bagaimanapun, mengekor tren partisipasi yang berkembang di AP Ilmu Komputer A (AP CSA) dan kursus AP CSP. Partisipasi dalam kuliah AP CSA, yang merangkum lebih tidak sedikit konsep ilmu komputer tradisional, tumbuh dari 57.937 menjadi 103.737 murid di semua negeri dari 2016 sampai 2017.


Sejak mengenalkan kuliah AP CSP pada tahun 2016, Dewan College telah menanam penekanan yang lebih banyak pada menciptakan pendidikan ilmu komputer lebih gampang diakses oleh seluruh peserta didik. Akibatnya, kuliah lanjutan telah menyaksikan tingkat partisipasi yang lebih tinggi salah satu siswa wanita dan minoritas; setelah meregistrasi kurikulum pihak ketiga dan partner pengembangan profesional sebagai guru ilmu komputer, partisipasi perempuan, Hispanik dan Afrika-Amerika lebih dari dua kali lipat di kedua kuliah ilmu komputer AP dari 2016 sampai 2017.


“Keberhasilan AP CSP ialah berkat kerja tak kenal lelah semua pendidik dan guru AP di semua negeri yang telah menciptakan akses ke edukasi ilmu komputer untuk seluruh siswa menjadi prioritas,” kata Trevor Packer, yang memimpin Program AP. “Para siswa berbondong-bondong ke kuliah-kuliah ini sebab mereka tahu mereka akan memakai ilmu komputer dalam karir apa juga yang mereka pilih.”
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.