Kuliah Komputer Di Kebumen ( Indonesian Technoy / ITECH )

Kuliah Komputer Di Kebumen ( Indonesian Technoy / ITECH )  KULIAH KEKINIAN

Hasil gambar untuk I TECH METRO

Kuliah Komputer Di Kebumen ( Indonesian Technoy / ITECH ), Pada ajang CES 2019 mendatang LG siap memperkenalkan inovasi teknologi dari jajaran TV terbaru mereka.
TV Terbaru LG akan mengandalkan prosesor pintar α (Alpha) 9 Gen 2 dengan teknologi AI yang diyakini akan meningkatkan tampilan gambar dan kualitas audio lebih baik.
Dilengkapi dengan algoritma baru, membuat jajaran TV LG di tahun 2019 memiliki kemampuan menganalisis sumber asal konten dan mengenali kondisi ruang penempatan TV.

Algoritma pengenalan inilah yang kemudian digunakan untuk mengoptimalkan tayangan dan audio dari TV.

Kecerdasan buatan yang tertanam dalam prosesor α (Alpha) 9 Gen 2 pun dapat mengendalikan konten HDR, berkolaborasi dengan Dolby Laboratories membuat TV LG ini dapat secara pintar menyesuaikan konten Dolby Vision dalam memberikan visual terbaik.

Rangkaian TV LG di tahun 2019 juga menjanjikan pengalaman pemakaian yang lebih intuitif melalui pengembangan Artificial Intelligence (kecerdasan buatan - AI). Layanan ini termasuk masuknya Amazon Alexa mendampingi Google Assistant yang telah menjadi bawaan seri TV LG sebelumnya.

Kepintaran dengan janji pengalaman pemakaian lebih intuitif ini juga akan muncul melewati pengembangan LG pada fungsi perintah suara.


Di bagian lain, Home Dashboard pun ditata sedemikian rupa untuk memungkinkan pemakainya menggarap kontrol pada sekian tidak sedikit perlengkapan elektronik tempat tinggal lain melalui TV.

LG-TV-Nanocell-AI-2019

Pada tahapan awal, paling tidak ada empat seri TV OLED LG yang telah dikonfirmasi bakal ditenagai prosesor pintar α (Alpha) 9 Gen 2. Keempatnya yaitu seri Z9, W9, E9 dan C9. Termasuk di dalamnya TV OLED LG berbentang layar 88 inci dengan resolusi 8K dari seri Z9.

Di samping peningkatan kemampuan TV terbarunya ini, LG pun menyerahkan pengakuan akan mengubah nama rangkaian TV LCD kelas premiumnya, seri SM9X dan SM8X, menjadi NanoCell TV. Pengubahan nama ini dilafalkan untuk memberi sorotan lebih pada teknologi NanoCell yang diterapkannya.


Menyertai pengubahan nama ini, terdapat tiga hal utama yang dijagokan LG dari TV LCD premiumnya ini. NanoColor yang berwujud peningkatan gambar melalui teknologi NanoCell, akurasi warna pada sudut menonton lebar (NanoAccuracy) dan terapan desain bingkai tipis (NanoBezel).

Tak melulu kecerdasan buatan yang bermanfaat pada peningkatan gambar dan audio, LG NanoCell TV pun akan dilengkapi dengan kemampuan memainkan konten High Frame Rate (HFR).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.