Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH)

Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH)

Hasil gambar untuk I TECH METRO


Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH), Tak dapat dimungkiri, teknologi kini telah mengolah tidak tidak banyak hal dalam kehidupan manusia.
Secara bertahap, manusia diperkenalkan dengan teknologi smartphone, mobil otonomos, sampai kepintaran buatan.
Berdasarkan penjelasan dari laporan terbaru dari The World Economic Forum’s Global Agenda Council on the Future of Software & Society, ternyata sejumlah teknologi diprediksi akan mencapai puncaknya pada 2025.
Laporan tersebut diolah dari survei yang dilakukan kepada lebih dari 800 eksekutif dan kawakan di sekian tidak sedikit bidang teknologi.
Kebanyakan dari mereka diminta untuk memberikan pandangan mengenai teknologi seperti apa yang akan menjadi umum dalam sebanyak tahun ke depan.
Penasaran seperti apa momen teknologi atau bentuk teknologi di kehidupan manusia yang akan hadir dalam satu dekade ke depan?
1. 90 persen populasi akan mempunyai penyimpanan data gratis dan tak terbatas pada 2018
Dalam sebanyak tahun ke depan, masalah mengenai keterbatasan ruang penyimpanan dapat terselesaikan.
Berdasarkan penjelasan dari laporan yang dibuat, paling tidak 90 persen orang di dunia akan mendapat akses ke penyimpanan data gratis dan tak terbatas yang didukung sepenuhnya oleh iklan.

Sebenarnya, indikasi ini sudah terlihat dalam sebanyak tahun terakhir. Sejumlah perusahaan telah menawarkan penyimpanan data dengan biaya yang sangat murah. Salah satunya merupakan Google yang memberikan akses Google Photos dengan memori tak terbatas.

Alasan hal ini mungkin terjadi sebab biaya hard drive per gigabyte terus merosot. Sementara jumlah data yang diperoleh terus bertambah.

Laporan terbaru mengeja 90 persen data yang ada saat ini ternyata hanya dibuat dalam kurun waktu dua tahun terakhir.



2. 1 triliun sensor akan terhubung dengan internet pada 2022
Biaya sensor diprediksi akan terus menyusut, sementara kemampuan komputasi terus bertumbuh.
Karenanya, hampir semua perangkat secara tak langsung akan turut terhubung dengan internet. Mulai dari pakaian hingga jalanan, ditebak akan muncul dengan kemampuan online.

Berdasarkan penjelasan dari laporan, paling tidak ada 1 triliun sensor yang terhubung dengan internet pada awal 2022.
Hampir tiap produk fisik nantinya dapat terkoneksi dengan infrastruktur komunikasi, dan sensor dapat membantu manusia untuk meningkatkan kemampuan perangkat tersebut.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.