Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) Ter Hits,

Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) Ter Hits

Hasil gambar untuk itech metro lampung




Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) Ter Hits Telegram merupakan   sebuah aplikasi  layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis awan yang memiliki  sifat bebas -cuma  dan nirlaba. [11] [12] Klien Telegram ada  untuk perangkat  telepon seluler (Android, iOS, Windows Phone, Ubuntu Touch) dan sistem perangkat  komputer (Windows, OS X, Linux). [13] Para pemakai dapat  mengirim pesan dan bertukar foto, video, stiker, audio, dan jenis file lainnya. Telegram juga  menyediakan pengiriman  pesan ujung ke ujung terenkripsi.

Telegram dikembangkan oleh Telegram Messenger LLP dan didukung oleh wirausahawan Rusia Pavel Durov. [14] Kode pihak klien terdiri dari perangkat lunak  sistem tersingkap  tetapi mengandung  gumpalan binari, dan kode sumber untuk  versi terbaru  tidak sering  sering dikirim , [15] sementara  kode sisi servernya bersumber tertutup dan berpaten. Layanan ini pun meluangkan  API untuk pengembang  independen. Pada Februari 2016, Telegram menyatakan  mereka memiliki  100 juta pemakai aktif bulanan, mengirim 15 miliar pesan per hari.

Keamanan Telegram telah  menerima penerimaan  teliti yang menjadi perhatian; seluruh  kritikus mengklaim model keamanan  Telegram dirusak oleh pemakai  an  protokol enkripsi yang dirancang khusus  yang belum terbukti andal dan aman, dan dengan tidak mengaktifkan  percakapan aman secara default. Telegram juga  menentang kritik sebab pemakai  skala  luas oleh organisasi teroris Negara Islam (NIIS). NIIS telah  mendukung Telegram untuk semua  penyokong dan anggotanya [16] [17] [18] dan pada Oktober 2015 mereka bisa  melipatgandakan jumlah pengikut  saluran sah mereka menjadi 9.000 orang. [19]
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.