Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) Ter Hits,

Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) Ter Hits kuliah masa kini


Hasil gambar untuk I TECH METRO


Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) Ter HitsMemasuki tahun 2018, kompetisi sengit antar semua vendor smartphone ditebak masih bakal terus terjadi. Tren Smartphone 2018 masih berkisaran pada fitur teranyar dengan ekstra teknologi teranyar yang ditenggelamkan pada smartphone.

Masih ingat dua tahun yang lalu, vendor smartphone berlomba-lomba mengenalkan smartphone dengan bentang layar besar (di atas 5 inci) dan mendominasi pasar. Tahun 2017 lalu, smartphone terbaru muncul dengan layar penuh hampir tanpa bezel (bezeless) dan kamera ganda (dual camera).

Tahun 2018 ini persaingan pemakaian kamera ganda dan layar bezel-less pun akan semakin sengit dan bahkan tidak melulu untuk smartphone ruang belajar premium saja, fitur-fitur modern pun mulai ditenggelamkan pada smartphone ruang belajar menengah. Apa saja tren smartphone 2018, simak prediksi ArenaLTE inilah ini.


1. Tren Kamera Smartphone 2018
Inovasi teknologi sensor kamera smartphone sangat cepat terjadi dan sukses menggoyang industri kamera digital. Penggunaan dual camera sebagai kamera utama dan kamera selfie bakal terus terjadi pada smartphone keluaran teranyar tahun ini.

Bukan melulu untuk smartphone ruang belajar premium tetapi dual camera bakal menjadi fitur standar smartphone ruang belajar menengah. Dengan kamera wide angle dan telefoto yang dapat menghasilkan potret bokeh ala kamera DSLR.

Daripada memperbesar lensa kamera yang menciptakan ukuran smartphone kian besar, vendor samartphone bakal menambahkan lensa ekstra lainnya. Tambahan lensa ini akan menambah daya tangkap kamera smartphone.Jika smartphone dengan dua kamera didepan dan dua kamera dibelakang telah meluncur, bukan tidak barangkali smartphone dengan triple lensa kamera berjejeran akan muncul tahun ini.


2. Desain Smartphone 2018
Dari sisi desain, Tren Smartphone 2018 bakal menjadi lebih banyak dan lebih tipis. Agak lebih tinggi sebab aspek rasio layarnya tetapi masih serupa dengan smartphone yang ada, tidak bakal terjadi perubahan format desain smartphone yang lebih ekstrim lagi.

Namun dari segi material bakal lebih tidak sedikit perpaduan dari bahan kaca daripada metal. Karena bahan kaca ini lebih bersahabat dan tidak akan merintangi energi elektromagnetik.Hal ini akan paling mendukung saat mulai dibenamkannya teknologi wireless charging dan pun garis antena yang lebih sedikit. Tantangan dari pada desainer smartphone yakni menghadirkan desain anggun namun tidak pasaran dari format smartphone yang nyaris serupa.


3. Teknologi Artificial Intelligence (AI)
Para pelopor teknologi memang sudah mengenalkan AI ini sejumlah waktu lalu laksana Siri, Google Assisten dan Cortana. Namun tahun ini teknologi Artificial Intelligence (AI) bakal lebih tidak sedikit dibenamkan kedalam smartphone.

Huawei sudah mengerjakan ini melewati seri Huawei Mate 10 yang mempunyai prosesor AI eksklusif yang dinamakan NPU (neural processing unit). Misalnya, AI mengenali apa yang difoto dengan penataan kamera. Mirip pun dengan penerapan teknologi selfie dengan AI yang dipunyai oleh OPPO F5.
Kedepannya teknologi AI ini diinginkan dapat dikembangkan dengan Augmented Reality untuk menambah pengalaman pemakai smartphone.


4. Tren Layar Smartphone 2018
Seperti yang telah pernah kita kupas sebelumnya, tren layar smartphone berukuran besar dengan tampilan layar sarat (full screen) hampir tanpa bezel (bezeless) bakal mendominasi smartphone teranyar di tahun 2018.

Rasio screen-to-body yang lebih banyak ini bakal menghilangkan tren layar standar dengan aspek rasio 16: 9 yang berganti dengan aspek rasio layar 18:9 yang lebih tinggi dan lebih tipis.Namun ada pun tren beda yang menciptakan layar lebih lebar dari aspek rasio layar 16:9 yang menciptakan smartphone berbentuk lebih lebar.
Yang tentu dengan bezels yang lebih kecil laksana ini adopsi pemakaian layar bertipe AMOLED bakal semakin bertambah untuk menolong mendorong tren ini.


5. Smartphone Layar Lipat
Bahan dasar layar AMOLED memakai plastik, jadi fleksibel. Secara teori, urusan ini dapat digunakan untuk merealisasikan desain smartphone dengan layar lipat. Yang membuatnya unik yaitu menjadikan smartphone yang tertutup dan dapat dilipat kira-kira ukurannya sama dengan smartphone sekarang.

Jadi ketika membuka lipatan bakal terlihat laksana tablet dengan dua smartphone yang berjejer laksana layaknya kitab dengan tampilan layar yang lebih besar. Tahun 2017 kemudian smartphone dengan layar lipat laksana ini telah diperkenalkan oleh ZTE Axon M.Atau deain layar lipat lainnya yang menyusun smartphone laksana gelang. Yang tentu tren layar lipat smartphone bakal terjadi di tahun 2018 ini. Kabarnya yang menjadi sorotan tren ini ialah hadirnya Samsung Galaxy Note X yang segera meluncur pada mula 2018.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.