Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen Keren





Hasil gambar untuk itech metro lampung


KULIAH KOMPUTER DI KEBUMEN KULIAH MASA KINI




Kuliah Komputer  Di Kebumen KereNYahoo! Inc. (NASDAQ: YHOO) merupakan sebuah perusahaan Internet multinasional yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal karena portal webnya, serta mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, Yahoo! Finance, Yahoo! Groups, Yahoo! Answers, situs dan layanan periklanan, peta daring, berbagi video, olahraga impian dan media sosialnya. Yahoo! merupakan salah satu situs web terbesar di Amerika Serikat.[4] Berdasarkan penjelasan dari sumber berita, sekitar 700 juta orang mengunjungi situs-situs Yahoo! setiap bulannya.[5][6] Yahoo! sendiri mengklaim bahwa mereka sukses unik "lebih dari setengah miliar pengunjung setiap bulannya ke situs-situsnya yang memiliki 30 bahasa."[7]

Yahoo! Inc. didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo pada bulan Januari 1994 dan dibentuk 2 Maret 1995. Pada tanggal 16 Juli 2012, mantan eksekutif Google, Marissa Mayer, ditunjuk sebagai CEO dan PresidenYahoo!, efektif 17 Juli.[8] Yahoo sudah mengangkat satu CEO setiap tahun selama lima tahun terakhir.

Pada 25 Juli 2016, Yahoo sah diakusisi oleh perusahaan telekomunikasi Amerika Serikat, Verizon Communications Inc. dengan nilai 4,83 miliar dollar AS (sekitar Rp 63 triliun)[9][10].


Daftar isi
1 Sejarah Yahoo
2 Akuisisi yang dilakukan Yahoo
3 Produk dan Layanan Yahoo
3.1 Mode pencarian
3.2 Komunikasi
3.3 Konten
3.4 Mobile
3.5 Perdagangan
3.6 Usaha Kecil
3.7 Link Bisnis / Periklanan
3.8 Yahoo! Next
3.9 Yahoo! BOSS
3.10 Yahoo! Meme
3.11 Yahoo! Koprol
3.12 Yahoo ! Answer
4 Layanan Yahoo yang ditutup
4.1 Geocities
4.2 Yahoo! 360°
4.3 Yahoo! Mash Beta
4.4 Yahoo! Photos
4.5 Yahoo! Tech
5 Mendukung olahraga Sepak Bola
6 Lihat pula
7 Referensi
8 Pustaka
9 Pranala luar
Sejarah Yahoo
Yahoo! pada awalnya hanyalah semacam bookmark (petunjuk halaman buku), usulan itu berawal pada bulan April 1994, ketika tersebut dua orang alumni Universitas Stanford mendapat liburan ketika profesor mereka pergi ke luar kota sebab libur besar. Dua mahasiswa teknik tersebut hanya mempunyai sedikit pekerjaan yang harus dilakukan selain menjelajah internet. Mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk mengkompilasi suatu susunan bookmark yang besar, yang dikelompokkan menurut keterangan dari subjek. Kemudian mereka berpikir untuk memasukannya di web, dan mulai bekerja membuat sebuah program database untuk menanganinya sehingga dapat memberikan hasil secara online.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.