KULIAH KOMPUTER KEBUMEN (I-TECH) KULIAAH KOMPUTER TERBAIK MEMPUNYAI KEAHLIAN


Hasil gambar untuk I TECH METRO




KULIAH KOMPUTER KEBUMEN (I-TECH)
1. Komunikasi
Tugas utama seorang desainer grafis adalahdapat mengkomunikasikan pesan dari brand/produk klien untuk target marketnya secara tepat. Namun, disamping tersebut kemampuan komunikasi juga diperlukan untuk bisa mempresentasikan, meyakinkan sampai menggarap persuasi terhadap klien tentang sebuah ide.

2. Rasa bercita-cita tahu yang besar
Belajar bakal lebih cepat dan lebih sukses jika anda mempunyai rasa bercita-cita tahu yang besar. Banyaklah bertanya pada diri sendiri saat anda mencoba mendesain sesuatu. Kamu takkan dapat dilangsungkan jauh di dunia ini, bila anda tak mempunyai rasa bercita-cita tahu yang besar. Seorang desainer grafis mesti mau mengupayakan untuk menyaksikan diluar konteks, mengekplorasi cerminan besar sampai detail-detail terkecil sekalipun.

3. Gairah (Passion)
Ada ungkapan bahwa design is a labour of love. Pekerjaan desain grafis melibatkan waktu-waktu yang relatif panjang untuk menggarap sebuah proyek, load kegiatan yang lumayan banyak, deadline yang tricky, sampai brief klien yang tidak jelas. Gairah guna menghasilkan karya yang bagus adalahhal yang bisa membuatmu inginkan terus maju ketika menghadapi situasi-situasi yang melelahkan.

4. Open minded
Open minded adalahkarakter yang sangat urgen saat anda harus mengupayakan hal-hal baru yang mungin belum pernah diusahakan sebelumnya. Di samping itu, keterampilan ini pun akan menolong anda untuk bisa menerima kritik dengan teknik yang sehat. Sehingga kemampuanmu bisa bertumbuh pesat.

5. Reliability & problem solving
Klien tak melulu menginginkan talenta bagus, mereka perlu seseorang yang bisa mereka percaya bahwa anda adalahorang yang tepat guna memecahkan masalah mereka. Banyak desainer grafis memahami tentang trend desain, tetapi gagal mengerti keperluan kliennya. Akhirnya, tidak tidak tidak sedikit klien merasa percuma menunaikan mahal guna sesuatu yang abstrak bahkan keperluan mereka mustahil terpecahkan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.