Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen Keren,

 Kuliah Komputer  Di Kebumen Keren
Hasil gambar untuk I TECH METRO


Kuliah Komputer  Di Kebumen Keren, Sebelum adanya Facebook dan Twitter, Blog ialah media sosial yang tidak sedikit digandrungi oleh semua pemakai internet. Orang bisa berkomunikasi lewat blog dengan menybarkan informasi dan komen interaktif di blog. tetapi dengan semakin berkembangnya media sosial baru laksana Facebook, Twitter, Wechat dan lain-lain. pekerjaan berbalas komen di blog semakin berkurang.

Adalah Evan Williams, seorang wirausahawan AS yang sudah mendirikan sejumlah usaha. Di antaranya yang sangat terkenal ialah Blogger (sebelum dibeli oleh Google). Dia pun pernah menjadi CEO dari Twitter, menggantikan Jack Dorsey. Evan Williams kini tinggal di San Francisco Bay Area dengan istrinya, Sara Morishige. Bersama-sama mereka mempunyai satu anak.

Williams yang bermunculan 31 Maret 1972 di Nebraska, diagungkan di suatu peternakan di Clarks, Nebraska , di mana ia ditolong dengan irigasi tumbuhan di musim panas. Dia mengenyam edukasi di Universitas Nebraska selama setahun setengah, tapi lantas dia meninggalkannya untuk memburu karier.

Lepas dari Universitas Nebraska , Williams bekerja di sekian banyak  perusahaan teknologi dan start-up seeprti di Key West , Dallas , Austin, Texas dandi peternakan keluarganya di Nebraska. Pada tahun 1996 Williams pindah ke Sebastopol, California di Sonoma County, dia bekerja di O'Reilly Media. Di O'Reilly Ia duduk posisi pemasaran namun akhirnya menjadi kontraktor independen dan mencatat kode komputer, yang mengakibatkan peluang lepas dengan perusahaan tergolong Intel dan Hewlett-Packard.

Pyra Labs dan Blogger

logo Blogger
Pada 23 Agustus 1999, Blogger dikenalkan oleh Pyra Labs. Sebagai salah satu perlengkapan publikasi blog kesatu di dunia, Blogger berperan dalam mempopulerkan bentuk blog di dunia. Pada Februari 2003, Pyra Labs diakusisi oleh Google, menciptakan sejumlah fitur premium Blogger yang sebelumnya dikomersialkan Pyra Labs menjadi layanan yang sepenuhnya gratis. Pada Oktober 2004, di antara pendiri Pyra Labs, Evan Williams, mengundurkan diri dari Google.

Evan Williams dan Meg Hourihan menegakkan Pyra Labs untuk menciptakan manajemen proyek perlengkapan lunak. Sebuah fitur yang terdaftar sebagai Blogger, salah satu software web kesatu untuk menciptakan dan mengelola weblog, Williams mengejar istilah "blogger" dan berperan dalam mempopulerkan "blog" panjang.

Twitter

Di antara proyek Obvious Corp 's ialah Twitter , suatu jejaring sosial cuma-cuma dan layanan micro-blogging. Twitter sendiri ialah berputar terbit menjadi perusahaan baru pada bulan April 2007, dengan Williams sebagai co-pendiri, anggota dewan dan investor Pada bulan Oktober 2008, Williams menjadi CEO dari Twitter, menggantikan Jack Dorsey yang menjadi ketua dewan Pada Februari 2009. (Wikipedia)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.