Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH),

KULIAH KOMPUTER DI KEBUMEN (I-TECH)  AYO BERGABUNG DENGAN KAMI


Hasil gambar untuk I TECH METRO


Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH)Teknik komputer ialah sebuah program studi yang mengintegrasikan kiat elektro dan ilmu komputer dalam mengembangkan sistem perlengkapan keras (hardware), perangkat empuk (software), dan jaringan komputer (network). Prodi Teknik Komputer pun dikenal dengan Sistem Komputer. Disini yang bakal di pelajari ialah bagaimana merancang dan membina “otak” dari komputer atau perangkat elektronik lainnya yang bakal mengontrol jalannya sistem. Bentuk dari “otak” komputer tersebut ialah processor atau chip yang ada dalam motherboard. FYI, processor atau chip ini lah yang bakal memroses instruksi atau kegiatan dari hardware (misalnya mengurangi tombol pada keyboard, atau mengeklik mouse), yang kemudian ditabung dalam memory, dan di operasikan dengan algoritma. Pada program studi ini pun akan mempelajari pemrograman, tetapi pemrograman disini lebih ditekankan pada bahasa pemrograman mesin.

Kenapa Kamu Memilih Jurusan Ini?
Komputer menjadi di antara alat yang sekarang tidak dapat lepas dari kehidupan. Kamu tentu kerap memakai komputer. Nah, melewati program studi ini anda akan memahami bagaimana komputer yang terdiri dari software, hardware, dan network itu dirancang dan dikembangkan sampai-sampai menjadi alat laksana yang kita pakai hari ini. Kalau anda pribadi yang hi-tech, serta powerful matematika dan logika, kamu dapat memilih prodi ini, sebab disini masing-masing harinya anda akan berkutat dengan fungsi-fungsi matematika, dan logika.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.