Kuliah Komputer Di Kebumen (I-Tech)





Kuliah Komputer Di Kebumen (I-Tech)Platform komputerisasi seperti Facebook dan Amazon sekarang menjadi komponen dari kehidupan hampir seluruh orang. Para pendirinya sekarang sudah menjadi konglomerat dunia yang {berhasil} di bidangnya masing-masing. Namun, pernahkah kau penasaran jurusan kuliah apa yang diambil mereka?
Berikut kumparan rangkum jurusan kuliah lima bos dunia, mulai dari Mark Zuckerberg hingga Jack Ma.
BACA JUGA
Memilih Jurusan Kuliah Para Presiden Indonesia
Kerja Tidak Layak Jurusan Kuliah, Lakukan 3 Kiat Ini untuk Menyesuaikan
5 PTN yang Punya Jurusan Kuliah Musik dengan Akreditasi A

1. Bill Gates
Pendiri Microsoft, Bill Gates di ketika muda. (Bill Gates |melewati Facebook)
Sesudah lulus dari Lakeside School dengan poin terbaik dengan poin SAT 1590 dari 1600, pada 1973 Gates melanjutkan pengajarannya di Universitas Harvard, Massachusetts, Amerika Serikat.
Berdasarkan website NPR, mulanya Gates mengambil jurusan kuliah Peraturan, tetapi enggak lama kemudian dia keluar dari kampus.
Bukan sebab tarif, Gates menentukan untuk enggak melanjutkan kuliahnya sebab terlalu cinta dengan komputer. Dia langsung menekuni bidang yang dicintainya dan membangun Microsoft bersama Paul Allen pada 1975.

2. Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg, pendiri Facebook. (Wikimedia Commons)
Semasa kuliahnya di Harvard, bos Facebook ini mengambil jurusan kuliah Psikologi dan Ilmu Komputer. Di tahun keduanya, Zuckerberg merancang program yang dinamakan CourseMatch, sebuah wadah bagi mahasiswa untuk membikin kategori belajar virtual. Dia lalu kembali membikin program bernama Facemash yang memungkinkan penggunanya memilih orang menurut wajahnya.

3. Jack Ma
Pendiri dan Chairman Alibaba, Jack Ma. (Philippe Wojazer/Reuters)
Jack Ma adalah alumni Universitas Keguruan Hangzhou, semacam institut keguruan dan ilmu pengajaran di China. Di sana, bos Alibaba yang baru saja mengundurkan ini, belajar menjadi guru sekolah menengah di bidang bahasa Inggris.
Selulus dari sana, Ma ditugaskan mendidik di sebuah universitas dengan gaji sebulan sebesar 100 hingga 120 Yuan, atau sekitar Rp 114 ribu hingga Rp 142 ribu.

4. Jeff Bezos
Jeff Bezos (Reuters/Mike Segar)
CEO Amazon ini sudah menampilkan ketertarikannya di bidang teknologi sedari muda. Oleh karena itu seusai lulus dari SMA Miami Palmetto, Bezos melanjutkan ke Universitas Princeton dan berharap mengambil jurusan Fisika. Tetapi, dia berubah pikiran dan mendalami komputer sampai lulus dengan gelar di bidang Ilmu Komputer dan Teknik Listrik.

5. Elon Musk
CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk. (Aaron P. Bernstein/Reuters)
Di umur 17 tahun, bos Tesla ini pindah ke Kanada untuk berkuliah di Queen\'s University dan menghindar dari seharusnya militer di Afrika Selatan. Langsung pada 1992, dia belajar Bisnis dan Fisika di University of Pennsylvania. Dia lulus dengan gelar S1 di bidang Ekonomi dan melanjutkan S2 di bidang Fisika.
Sesudah lulus dari University of Pennsylvania, Musk melanjutkan pengajaran doktoral di Stanford University dengan mengambil jurusan kuliah Fisika Tenaga. Tetapi dua hari kemudian, dia keluar dan meluncurkan usaha pertamanya, Zip2 Corporation.oo
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.