Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) Ter Hits,

Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) Ter Hits TEMPAT KULIAH MUDAH UNTUK BERGAUL


Hasil gambar untuk ITECH METRO

kuliah komputer di KEBUMEN HITS -Sebagian generasi muda sekarang, memasuki masa serius memilih tempat kuliah dan jurusannya, termasuk Orang tua dari murid ruang belajar 11 – kelas 12, bahkan mereka mau menerbitkan ongkos mahal untuk bimbingan belajar guna mendapatkan nilai UN yang tinggi, sebagai kriteria masuk Perguruan Tinggi terbaik.

Sebagian generasi muda yang lain, ada pada masa serius menjalankan perkuliahan di Perguruan Tinggi pilihannya, untuk kemudian bersiap-siap lulus dan mencari pekerjaan. Pada

titik akhir, biasanya semester 7 – 8 mereka masih sibuk menyelesaikan Skripsi sebagai kriteria kelulusan, tidak tidak sedikit sekali dari mereka yang sudah memikirkan akan bekerja di mana dan adanya dapat jadi guna lolos seleksi masuk pekerjaan. Urusan seremonial seperti wisuda menjadi prioritas berikutnya setelah lulus skripsi.



Nilai tidak meyakinkan bisa pekerjaan



Pada masa mencari pekerjaan, lulusan bahkan tidak sadar bahwa nilai tinggi yang mereka dapatkan tidak serta merta jaminan untuk mendapatkan pekerjaan atau penghasilan. Banyak perusahaan sudah antipati terhadap nilai kelulusan tersebut, bahkan ada yang sudah memberi tanda blacklist guna lulusan dari Perguruan Tinggi tertentu yang mudah sekali memberikan nilai tinggi. Kenyataannya, lumayan tidak tidak banyak lulusan yang memiliki nilai tinggi tetapi tidak memiliki kompetensi yang cukup di bidangnya. Contoh, Sarjana Bahasa Inggris tetapi masih sulit untuk English Conversation, atau Sarjana Komputer tetapi tidak lancar membuat dokumen dengan komputer / menciptakan software program.



Disisi lain, telah tidak tidak banyak generasi muda yang mendapatkan penghasilan SANGAT BESAR hingga puluhan juta / bulan tanpa memanfaatkan ijasah S1 atau nilai dari Perguruan Tingginya. Kita tahu seluruh Blogger, Youtuber, Markerter Digital, dan semua yang menekuni teknologi digital / Data Technology tidak mengejar ini melalui nilai-nilai mereka. Teknologi ini sudah demikian maju pesat yang tidak diimbangi oleh kesiapan seluruh akademisi untuk membekali peserta didik / mahasiswanya. Sehingga saat kelulusan itu tiba, teknologi yang dikuasainya sudah usang dan tidak mumpuni dalam dunia kerja.



Ayo Kursus Digital Bisnis



Sebenarnya, mahasiswa/i harus mempersiapkan diri di saat mereka masih di semester awal. Mengikuti perkembangan teknologi melalui kursus-kursus merupakan hak setiap orang untuk meraih sukses, tidak hanya terpaku pada standar perkuliahan yang ada. Kreativitas guna pun mengupayakan menjadi Blogger, Youtuber, atau Markerter Digital dapat dilaksanakan dari jurusan apapun, tidak harus dari jurusan komputer. Kompetensi anda di bidang Digital Bisnis, bisa meyakinkan Anda memiliki penghasilan sambil menyelesaikan kuliah. Metode Kursus yang mengutamakan praktek untuk menciptakan kompetensi, dapat ditempuh dengan singkat dan dibandingkan dengan jadwal kuliah.



Di samping itu, dimasa 2-3 tahun ke depan, teknologi ini semakin menguasai hidup manusia, sehingga sedang terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari kompetensi ini.



ITECH Metro memiliki program Kursus di bidang teknologi digital yaitu

1 1. Digital Bisnis

2 2. Pemrograman Android



Kami jamin, di saat Anda kuliah Digital Bisnis di ITECH Metro, maka anda akan mendapatkan penghasilan selama proses belajar, dan kelulusan dari jurusan Digital Bisnis di ITech Metro merupakan jumlah penghasilan yang anda dapatkan, bukan nilai. Metode ini hanya ada di ITech Metro, kampus teknologi terbaik di Metro Lampung.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.