Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) KEREN

Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) LULUS LANGSUNG KERJA
Hasil gambar untuk ITECH METRO

kuliah komputer di Kebumen-Melalui teknik ini, mahasiswa juga diajarkan teknik menulis berita secara mudah melewati teknik “key messages” atau pesan inti atas peristiwa atau topic yang pantas diberitakan, cocok hasil liputan atau interview yang dilaksanakan mahasiswa.

Maraknya informasi yang tersaji di media sosial sampai menumpuknya berita palsu atau hoaks yang menyita perhatian publik, menuntut mahasiswa di era sekarang untuk berperan aktif dalam menyajikan berita yang aktual dan faktual, bukan berita palsu yang disebarluaskan. “Secara prinsip, apapun yang terjadi di dekat kita bisa dijadikan berita. Namun guna menyebutkannya diperlukan kompetensi mencatat berita, di samping mesti berdasar kenyataan dan mempunyai sifat aktual” tambah Syarifudin Yunus.

Belajar seraya menulis, ke depan, mestinya menjadi spirit seluruh mahasiswa. Karena pengetahuan yang bertumpuk hanya dapat memberi guna bila inginkan dituliskan. Belajar ialah proses mengolah perilaku bukan meningkatkan pengetahuan semata. Belajar sudah tentu bisa buat orang pintar. Tapi tanpa perilaku dan perbuatan, kepintaran ialah kesia-siaan.

Belajarlah seraya menulis. Belajar seraya berkarya. Jangan biarkan masa-masa dan peristiwa yang bercerita, tanpa anda mau menyebutkannya. Jadikanlah kuliah sebagai momentum guna menulis


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.