Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH),

Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) KULIAH MENUJU MASA DEPAN

Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH)Universitas Komputer Indonesia (Unikom) dalam rangka ‘Bimbingan Teknis Literasi’ yang ditujukan untuk ± 30 siswa/I tingkat XI Jurusan Teknik Komputer Jaringan Tahun Ajaran 2017/2018. Kunjungan yang dilangsungkan pada Jumat (24/11) pukul 09.00 WIB, secara langsung disambut oleh Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si.


Hasil gambar untuk I TECH METRO

“Kami menyampaikan selamat datang di Unikom dan terimakasih atas kehadirannya serta menjadikan kami sebagai di antara tempat yang dikunjungi di Kota Bandung. Perlu kami informasikan, Unikom di umur yang baru remaja tepat 17 tahun pada tanggal 8 Agustus 2017, yang pastinya jika dikomparasikan dengan kampus swasta lainnya yang lebih senior, Unikom masih paling muda. Namun di umur dininya, Unikom sudah meraih sekian banyak  pencapaian membanggakan, mulai dari penambahan sarana prasarana, kurikulum pembelajaran, kualitas SDM sampai prestasi yang semakin tidak sedikit ditorehkan oleh dosen maupun mahasiswa,” papar Desayu.

Tak melulu itu, Desayu menambahkan bahwa sebagai kampus unggul di bidang teknologi, Unikom senantiasa membekali mahasiswa dengan pelbagai kompetensi diluar program keahliannya masing-masing. “Berbeda dengan perguruan tinggi lainnya, kami membekali mahasiswa dari semua program studi dengan mata kuliah berbasis komputer software yang diserahkan sejak semester satu sampai semester tujuh. Sehingga, alumni Unikom tidak melulu mempunyai ijazah dan transkip nilai, namun ada sejumlah sertifikasi yang menyokong dan berfungsi yaitu kompetensi hardware, software, entrepreneurship, serta animasi dan multimedia,” tambahnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.