Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH),

 Hasil gambar untuk i tech metro
Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH)Pertanyaan di atas ialah pertanyaan seluruh orang yang hendak menguasai digital marketing, namun belum tahu mesti mulai dari mana. Jika pertanyaan di atas ialah pertanyaan Anda, silakan teruskan membaca, sebab melalui artikel ini saya mengupayakan menjawab pertanyaan tersebut.Apa tersebut Digital Marketing?Digital marketing ialah model pemasaran yang salurannya memakai saluran digital, seperti search engine (search engine), website, media sosial (social media), email, dan software mobile.
Mengapa Digital Marketing Penting?
Digital marketing penting sebab orang-orang di zaman ini tidak melulu mengakses media tradisional, tapi pun mengakses media digital. Bahkan, terdapat kecenderungan masyarakat khususnya kalangan muda, lebih suka mengakses media digital ketimbang media tradisional.Apakah terdapat data yang mendasari pengakuan di atas?
Ya, ada. Perusahaan penelitian We Are Social dan Hootsuite pada tanggal 26 Januari 2017 memberitahukan laporan teranyar mereka berhubungan perkembangan pemakaian internet di Asia Tenggara, tergolong Indonesia.
Pada mula tahun 2016, pemakai internet di Indonesia melulu sekitar 88,1 juta, dan pada mula 2017 ini jumlah itu naik menjadi 132,7 juta. Naik 51% melulu dalam masa-masa setahun. Luar biasa!Jumlah warga Indonesia ialah 262 juta jiwa dan 132,7 juta di antaranya ialah pemakai internet. Sungguh angka yang paling besar, dan itu ialah peluang.Bagaimana perusahaan mendapatkan deviden dari kesempatan tersebut?Digital marketing ialah jawabannya. Perusahaan mesti melakukan kegiatan digital marketing sehingga dapat menjangkau target konsumen yang suka memakai media digital.Di samping peluang untuk perusahaan, urusan ini pun adalahpeluang karir. Digital marketing specialist ialah salah satu posisi yang ketika ini tersingkap di tidak sedikit perusahaan.Mulai dari perusahaan kecil sampai perusahaan besar, mulai dari perusahaan yang memasarkan produk dan menawarkan jasa, mereka seluruh membuka lowongan guna posisi ini. Bahkan, perusahaan yang bergerak di bidang layanan pemakaman semacam Al Azhar Memorial Garden pun membuka lowongan guna posisi ini!Nah, untuk Anda yang telah memiliki kemahiran dan kegiatan di bidang ini, saya sampaikan selamat. Untuk yang belum punya keahlian, tapi hendak bekerja di bidang ini, tidak boleh berkecil hati. Sebentar lagi saya akan menyerahkan jawaban atas pertanyaan yang sekitar ini kita tanyakan, “Belajar digital marketing, mulai dari mana?”Belajar Digital Marketing Dimulai dari Belajar Membuat Konten TulisanHal kesatu yang mesti kita pelajari guna menjadi seorang digital marketing specialist ialah membuat konten tulisan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.