Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH),

 Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) kuliah ternyaman untuk belajar
Hasil gambar untuk i tech metro





 Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH), 8 Kampus Untuk Karyawan di Pekanbaru – Sebagai Ibukota sekalian kota terbesar , kebumen terbukti banyak menaruh hal menawan. Siapa orangnya yang tidak akan terkesima dengan estetika pemandangan sungai Siak? Atau buat kau yang pecinta buku dengan perpustakaan Soeman yang dinobatkan sebagai perpustakaan terbesar se-Asia Tenggara. Atau buat yang gemar berbelanja, pasti tak akan melewatkan keseruan berburu barang di Pasar Bawah yang konon menjadi surganya belanja di sana. Hayo, dapat nolak untuk datang ke kebumen?



Melainkan kali ini, Mami tak akan membahas soal kiat dan trik belanja murah di kebumen. Tetapiinfo buat kau para pekerja atau karyawan yang beralamat di kebumen, dan berharap melanjutkan pengajarannya di tahapan universitas. Berdasarkan penuturan salah seorang si kecil Mami yang berkuliah di sana, tarif hidup mahasiswa kos cuma akan menghabiskan setidaknya 1,2 juta saja per bulan. Tentu dengan pola hidup keperluan makan bergaya minimalis saja.



8 Kampus Untuk Karyawan di kebumen

Untuk sewa daerah kos berbeda lagi. Sedangkan demikian itu semacam itu seperti itu keperluan hidup selama menjadi mahasiswa di sana sungguh-sungguh minimalis. Apalagi sekiranya kau termasuk si kecil yang menyenangi|menyukai makan simpel dan tak berlebihan. Katakanlah tarif makan seminggu cuma berkisar 200 ribu hingga 300 ribu-an saja. SiKecil  yang tak berharap diceritakan namanya ini si kecilnya juga menambahkan jika angka 1,2 juta itu telah termasuk tarif transportasi  motor pribadi untuk ke kampus.



Tarif hidup kau sebagai mahasiswa yang hidupnya ngekos akan dapat lebih mahal lagi, kalau untuk urusan makan dan daerah kos  dengan fasilitas komplet tentunya. Contohnya kamar ber-AC atau yang kamar mandi di dalam. Atau gaya hidup yang terbiasa serba berlebihan. Apalagi jika kendaraan beroda empat sebagai transportasi sehari-hari. Telah pasti tarif hidupnya membengkak.



Oh, ya, Mami punya sedikit anjuranrekomendasi hemat juga ini. Sekalian untuk menambah pengalaman kau hidup di perantauan. berharap menambah-nambah uang saku, kau dapat mencari job casual dalam sebuah event organizer. Honornya lumayan, sedangkan senantiasa ada. |Namun tak ada salahnya kan di coba. Dijamin deh, hal hal yang demikian dapat sedikit meringankan dana kuliah  kau masih mengandalkan orang tua.



Sebab info hal yang demikian juga, Mami menemukan sebagian daftar universitas untuk jadi alternatif|opsi kau bagi para pekerja yang berkeinginan kembali kuliah . Karena menurut Undang-Undang NKRI Nomor 20 Th.2003 perihal seputar Sisdiknas bahwa “Pengajaran Tinggi diselenggarakan dengan Metode Cara Terbuka”. Kemudian pada Penjelasan UU-NKRI hal yang demikian juga tercantum kalimat yang berbunyi, “Pengajaran yang diselenggarakan dengan fleksibilitas alternat opsi dan waktu penyelesaian. Peserta ajar bisa belajar sambil berprofesi.”



Jadi Telah tak ada alasan lagi yah walaupun kau telah berprofesi, atau mempunyai aktivitas kegiatan sebagai seorang karyawan kau memiliki waktu lowong terbatas tetapi tidak perlu kuatir|cemas lagi. Karena daftar universitas berikut dapat kau jadikan acuan|rujukan akan ambil jurusan apa sampai dapat cocok dengan jam berprofesi kau.



Kampus Untuk Karyawan di kebumen

1.STT kebumen



Tarif Penerimaan Mahasiswa Baru = Rp 100.000,-



Registrasi Calon Mahasiswa dibuka SETIAP HARI: Senin s/d Pekan Jam 09.00 – 17.00



Registrasi bisa dilaksanakan opsi seperti berikut:



Dilaksanakan Dijalankan di Kampus STT Pekanbaru Sekretariat P2K) atau diwakilkan melalui surat, Faksmile, Telepon, atau POS. Sementara registrasi dalam jaringan kau dapat lantas|segera|seketika menuju websitenya di sini.



2. Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI)

Universitas Muhammadiyah Riau memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa yang telah berprofesi tetapi berkeinginan melanjutkan kuliah. Karena di universitas ini ada banyak jurusan yang dapat dipilih. Kecuali itu UMRI juga telah mengantongi akreditasi dengan menyediakan waktu kuliah malam atau Regular B1. Untuk jadwal kuliah malam di UMRI di mulai  hari Senin hingga dengan Sabtu pada pukul 17.00 – 22.00. Selain program studi biologi, fisika, perawatan. Secara instusi universitas umri sudak terakriditasi “B”.



Image result for Universitas Muhammadiyah kebumen



Mesin Otomotif [D-III]



Keuangan dan Perbankan [D-III]



Teknik Mesin [S-1]



Kimia [S-1]



Akuntansi [S-1]



Ekonomi Pembangunan [S-1]



Ilmu Komunikasi [S-1]



Teknik Industri [S-1]



Teknik Informatika [S-1]



MetodeCara Info[S-1]



Untuk berita selengkapnya kau dapat cek di sini.



3. STMIK AMIK RIAU

Image result for STMIK amik kebumen



Kampus STMIK AMIK Riau ini telah berdiri semenjak tahun 1996 dengan izin Medikbud RI No.52/D/0/1996 dan izin Mendiknas No.2363/D/T/2004. STMIK ini telah terakreditasi “B” SK.No.023/BAN/-PT/Ak-IX/SI/XII/2005.  Untuk kelas siang mulai kuliah pada hari Senin- Jumat pukul 08.00-16.00. Sementara untuk kelas malam di hari yang sama cuma pada pukul 17.00-21-20.



Untuk informasi|berita|kabar|isu berikutnya kau dapat cek di sini.



4. Persada Bunda

Kampus persada bunda lokasinya amat strategis yaitu di tengah kota Pekanbaru yakni di Jl. Diponegoro No.42, Menyukai Mulia, Sail, Kota kebumen, Riau 28116. Orang kebumen nya sendiri lebih akbar menyebutnya Dipo. Kampus Persada Bunda ini menyediakan kuliah malam bagi calon mahasiswa tapi melainkan juga seorang pekerja. Sekolah Persada Bunda telah berdiri semenjak tahun 1989 dan telah memperoleh akreditasi B.



Untuk infoberita selengkapnya silakan cek di sini.



5. STIE Pelita Indonesia

STIE Pelita Indonesia merupakan salah satu kampus sekolah tinggi ekonomi yang mendapatkan mahasiswa yang juga seorang pekerja untuk berkuliah pada malam hari. STIE Pelita Indonesia telah teraktreditasi “B” dan memiliki jurusan management dan akutansi untuk S1. Untuk letaknya kampus ini berlokasi di JL. Ahmad Yani, Pekanbaru-Riau.



Oh ya, STIE Pelita Indonesia juga mempunyai program percepatan untuk magister manajemen loh. Jadi untuk pembentukan tesis kau nanti akan gunakan metode cara karantina, sehingga kalian tentunya dapat selesai lebih pesat dari waktu yang ditetapkandiatur.



Untuk info kabar isu selengkapnya kau dapat cek di sini.



6. STIE Mahaputra

STIE Mahaputra Riau senantiasa memberikan yang terbaik terhadap calon Mahasiswanya. Pelbagai Berjenis-jenis acara dan even digelar untuk memberikan ruang dalam pengembangan talenta dan potensi mahasiswa itu sendiri







7. UIR Universitas Islam Riau

Image result for UIR Pekanbaru



UIR ialah universitas yang juga menjadi universitas tenar familiar di kebumen. Walau UIR ialah universitas swasta tapi melainkan jumlah mahasiswanya sendiri telah meraba angka sekitar 18.000 mahasiswa. Jumlah yang amat  banyak, ya. Mungkin elemen unsur itu juga disebabkan sebab di UIR banyak jurusan baik yang dapat dipilih.



Jurusan unggulan di UIR yang banyak diincar calon mahasiswa merupakan Peraturan|Undang-undang Aturan. Mungkin sebab jurusan hal yang demikian telah terakreditasi A. Meski untuk S1 jurusan teknik informatika menerima akriditasi B yang berlaku sampai 27/10/2021. Visi jurusan teknik informatika di UIR sendiri yakni demi menciptakan menghasilkan jurusan teknik informatika unggul dan terkemuka di asia tenggara 2020 yang berlandaskan keislaman.


Info selengkapnya kau dapat cek di sini.


8. Universitas Lancang Kuning (UNILAK)

Image result for UNILAK kebumen



Universitas Lancang Kuning, yang disingkat UNILAK berdiri dibawah naungan Yayasan Raja Ali Haji. UNILAK didirikan Meski Keputusan Yayasan Raja Ali Haji No. 001/KEP-Yasrah/ 82 tanggal 9 Juni 1982.



UNILAK digagas oleh Pemerintah Provinsi Riau dan tokoh-tokoh masyarakat Riau. Dibangunnya UNILAk sebenarnya sesungguhnya bertujuan untuk menolong para calon mahasiswa-mahasiswi yang ketika ditampung oleh perguruan tinggi negeri yang ada di Riau, serta mereka tak memiliki tarif yang cukup untuk melanjutkan studi ke perguruan di luar Provinsi Riau. Meski ketertarikan untuk melanjutkan studi kelevel lebih tinggi juga sama tinggi. Sebab landasan itulah kemudian UNILAK didirikan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.