Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH),

Hasil gambar untuk i tech metro
 Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH)Keahlian ada perbedaan antara TI dengan Ilkom, di Teknik Informatika lebih ke arah praktek / implementasi. Sedangkan di Ilmu Komputer lebih ke arah science-nya. Namun perbedaan ini tidak begitu jelas, lengkapnya bisa dilihat langsung dari mata kuliah yang diajarkan: Apa Saja Yang Dipelajari di Jurusan Ilmu Komputer dan Teknik Informatika?
Jurusan Sistem Informasi cocok bagi yang ingin mempelajari programming sekaligus ekonomi dan manajemen. Bisa dibilang kalau jurusan ini merupakan gabungan dari jurusan Teknik InformatikaEkonomi Manajemen dan Teknik Industri.
Karena terdapat mata kuliah ekonomi dan manajemen, materi programming di jurusan Sistem Informasi tidak sebanyak di Teknik Informatika maupun Ilmu Komputer. Tapi sisi positifnya (bagi sebagian orang), mata kuliah matematika yang diajarkan juga tidak sebanyak yang ada di jurusan IT. Lengkapnya bisa kesini: Apa Saja Yang Dipelajari di Jurusan Sistem Informasi?
Jurusan Teknik Komputer merupakan gabungan dari Komputer dan Elektronika. Disini akan banyak dibahas tentang kelistrikan di dalam komputer. Jika hobi utak atik barang elektro dan komputer, jurusan ini boleh dipilih. Untuk lengkapnya bisa kesini: Apa Saja Yang Dipelajari di Jurusan Teknik Komputer?
Dari keempat jurusan komputer ini, tinggal disesuikan dengan minat dan bakat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.