Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH),

                           Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) Ter FAVORIT
                            Hasil gambar untuk itech metro

Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung meminta kepada seluruh SMA/SMK di Lampung, pada pelaksanaan ujian nasional tahun ajaran 2018/2019 yang rencananya dilaksanakan pada Maret mendatang berbasis komputer (UNBK).
“Tahun pelajaran ini kami tetap meminta kepada SMA/SMK di Lampung saat UN tetap berbasis komputer seperti tahun sebelumnya. UNBK sangat efektif dan efisien serta mengurangi kecurangan,” ujar Kepala Bidang Pembinaan SMA Disdikbud Lampung, Diona Katharina kepada lampost.co, Jumat (9/11/2018).
Untuk menunjang kebutuhan sekolah dalam menghadapi UNBK menurut dia sekolah mampu mempersiapkan diri jauh sebelum pelaksanaan dimulai, seperti mempersipakan sarana prasana atau bagi yang belum memiliki mampu berkomunikasi dengan pihak lain dalam peminjaman perangkat komputer.
“Seperti tahun lalu masih ada sekolah yang belum memiliki cukup perangkat komputer, namun dengan kesiapan dan koordinasi yang baik sekolah mampu melaksanakan UNBK. Kami ingin tahun ini lebih baik lagi,” ujar dia.
Salah satu cara melengkapi sarana prasarana UNBK, pihaknya telah mengusulkan sejumlah sekolah memperoleh bantuan perangkat komputer dari pemerintah pusat. “Tahun ini puluhan sekolah dapat bantuan komputer dari pusat, itu untuk mendukung UNBK,” katanya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.