Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH)

Hasil gambar untuk i tech metro
Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH)Buat kamu yang dulu sering ambil paket 6 jam di warnet sambil mendengarkan The Hoobastank sampai Avenged Sevenfold, pasti tahu banget apa yang harus dilakukan kalau komputer nge-hang. Biar lebih paham, kenapa enggak masuk jurusan kuliah Ilmu Komputer saja?
Yap, di jurusan kuliah Ilmu Komputer, kamu akan mempelajari sistem komputasi, hardware, software, sampai bahasa pemrograman. Di Indonesia ada lima perguruan tinggi negeri (PTN) yang sudah mengantongi akreditasi A untuk jurusan kuliah Ilmu Komputer, lho. 
Akreditasi ini diperoleh dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Penilaian akreditasi program studi atau jurusan dari BAN PT ini sendiri, meliputi tujuh faktor. Di antaranya adalah visi, misi, tujuan dan sasaran, serta strategi pencapaiannya; tata pamong, kepemimpinan, sistem pengelolaan dan penjaminan mutu; mahasiswa dan lulusan; sumber daya manusia; kurikulum, pembelajaran, dan suasana akademik; pembiayaan, sarana dan prasarana, serta sistem informasi; penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan kerjasama.  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.