Kuliah Komputer Di Kebumen Keren,

KULIAH KOMPUTER DI KEBUMEN KEREN (I-TECH) KULIAH MASA KINI
Hasil gambar untuk I TECH METRO

Kuliah Komputer  Di Kebumen KerenBerita terkini dunia komputer, Dewan Registrasi Komputer Nigeria (CRN) pada Rabu melantik 309 anggota ke dalam profesi guna pengembangan Teknologi Informasi (TI) di negara tersebut.

Para anggota baru dilantik sekitar upacara pendahuluan Majelis Umum Tahunan ke-24 Profesional TI, yang bertepatan dengan ulang tahun ke 25 dewan di Abuja.

Tema dari program ini merupakan: “Profesionalisme dalam Teknologi Informasi; Masa Lalu, Sekarang dan Masa Depan ”.

Ketua di dewan, Prof. Charles Uwadia melafalkan majelis tersebut adalahsebuah platform guna menilai intervensi oleh dewan dalam menjembatani kesenjangan digital dalam sejumlah tahun terakhir.
Uwadia melafalkan majelis tersebut akan menanam TI di pusat pembangunan di negara tersebut untuk memanfaatkan dividen masa depan.

“Komputasi bergerak sudah mengubah teknik kamu berkomunikasi, Artificial Intelligence mengubah teknik kamu berpikir, Virtual Reality mengubah teknik kita menyaksikan sesuatu.

“Ide-ide membara dengan teknik yang tidak pernah tampak sebelumnya dan mencatut proses konvensional.
“Komunikasi yang cepat diperbanyak peningkatan akses ke TI di rumah, lokasi kerja, dan di lembaga edukasi dapat berarti bahwa eksistensi kita diciptakan dengan gampang dan difasilitasi oleh TI, sehingga menciptakan kita menjadi unsur dari komunitas global.

“Banyak kegiatan yang perlu dilaksanakan untuk mewujudkan visi kami guna membuat akibat IT pada orang-orang dan bangsa kita.

“Kami mesti melipatgandakan upaya kami guna mendapatkan hasil terbaik dalam kemauan kami guna menjadikan TI unsur dari eksistensi kami,” katanya.

Dr Florence Babalola, Presiden, Nigerian Women in IT (NWIIT), saat menyerahkan kuliah induksi mengenai “Signifikansi Profesional, Kode Etik dan Praktik Profesional IT”, kata semua profesional mesti memiliki sekian tidak tidak banyak pengetahuan sistematis mengenai TI.

Babalola melafalkan bahwa profesional TI mesti mempunyai tingkat otonomi yang tinggi tentang pengambilan keputusan dan perilaku mereka dalam mengemban tugas profesional mereka.

Mr Latif Iginla, seorang inductee, yang berkata atas nama rekan-rekannya, berjanji bakal mematuhi etika profesi.
Iginla melafalkan mereka akan mengerjakan yang terbaik dalam menjaga dan menambah standar profesi yang ada.

CPN bertanggung jawab atas kontrol dan pemantauan profesi komputasi dan praktik TI di Nigeria seperti garansi kualitas dalam edukasi komputer, mengembangkan kapasitas TI lokal cocok dengan persyaratan nasional dan internasional.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.