Kuliah Komputer KEBUMEN Indonesian (I-TECH) TER FAVORIT OKE

Kuliah Komputer KEBUMEN Indonesian (I-TECH) TER FAVORIT LULUS LANGSUNG KERJA

Hasil gambar untuk I TECH METRO

Kuliah Komputer KEBUMEN Indonesian (I-TECH) TER FAVORIT, 13 Kampus Bagi Karyawan di Pekanbaru Terbaru
Posted on September 27, 2018 NanaPosted in Informasi, Mahasiswa, Pendaftaran
13 Kampus Bagi Karyawan diPekanbaru –Pekanbaru sebagai ibu kota Provinsi Lampung adalahpusat edukasi di Provinsi Lampung. Berbagai universitas, sekolah tinggi, akademi, dan institut tersebar di sekian banyak  penjuru di kota ini. Perguruan tinggi di Bandar Lampung pun terbilang paling lengkap. Mulai dari yang swasta dan sampai universitas atau perguruan tinggi negeri. Di sana pun terdapat tidak sedikit sekali opsi jurusan yang dapat dipungut dan mennjadi pilihan semua calon mahasiswanya.

Lampung familiar dengan ongkos kuliah yang terbilang murah. Tapi hati-hati, murah kuliah di sini bukan berarti murahan dari standar dan kualitas. UNILA contohnya. UNILA mempunyai dosen-dosen yang paling berkompeten di bidang mereka setiap dan memiliki tidak sedikit fasilitas berstandar Internasional di fakultas tertentu.

Baca pun : Biaya Kuliah UNILA Tahun Ajaran 2019/2020 (Universitas Lampung)
Selain ongkos pendidikan, ongkos hidup juga seringkali menjadi di antara pertimbangan seluruh orang saat akan melanjutkan kuliah keluar wilayah asal mereka. Biaya kos di Lampung terbilang lumayan variatif. Berkisar Rp. 1,7 juta – 7 juta per tahun. Di samping itu, ongkos hidup sehari-hari pun tidak terlampau mahal. Bagi sekali santap saja kamu seringkali akan menerbitkan paling tidak Rp. 5.000 – Rp. 17.000. Ya, bakal jauh lebih irit lagi andai kamu bermauan guna masak sendiri sehari-harinya. Selain dapat berhemat, makanan yang anda konsumsi pun dapat terjaga dan dapat jauh lebih sehat.

Belakangan ini tidak sedikit orang yang mulai mengeluhkan dan bingung guna membagi masa-masa antara kuliah dan bekerja. Karena seringkali jadwal dua-duanya sering berbentrokan, lagipula buat pekerja yang bekerja dengan sistem shift-shiftan. Tapi tidak boleh khawatir karena sejumlah universitas yang telah Mami rangkum ini menyediakan ruang belajar malam. Jadi untuk kamu yang masih hendak menambah ilmu namun tetap hendak bekerja laksana biasa, kamu dapat menemukan referensi di sini.

13 Kampus Bagi Karyawan di Lampung
1.Universitas Lampung
Status: Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Alamat: Jalan Prof. Dr. Sumantri Brojonegoro Nomor 1, Rajabasa, Bandar Lampung.

Telepon: (0721) 701609.

Faximile: (0721) 702767.

Website: www.unila.ac.id

Fakultas yang terdapat di sini diantaranya Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Kedokteran.

Tempat terdekat: Museum Lampung, Umitra Lampung, Mal Lampung, Terminal Rajabasa.

Image result for UNILA Lampung
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.