Kuliah Komputer Di Kebumen ( Indonesian Technoy / ITECH )

Kuliah Komputer Di Kebumen ( Indonesian Technoy / ITECH ), 
Hasil gambar untuk I TECH METRO



Kuliah Komputer Di Kebumen ( Indonesian Technoy / ITECH ), 
KULIAH Komputer Itech Metro - Ambang konservatif
Dengan sekelompok peneliti, saya berpartisipasi dalam sebanyak proyek dalam sejumlah tahun terakhir yang bertujuan untuk memahami apa yang penduduk dan pasien di Belanda dianggap ongkos yang bisa diterima secara sosial guna satu unit guna kesehatan ekstra (dalam urusan ini ialah bukan istilah hidup laksana pada misal di mula teks telah di Indeks QALY yang menggabungkan baik panjang dan kualitas hidup menjadi indeks komposit yang dapat dipakai untuk menguntungkan sekian banyak  teknologi perawatan kesehatan. Ini dilansir hasil kami yang mengindikasikan bahwa perusahaan Belanda mau membayar sampai € 80.000 guna 1 ekstra QALY (yaitu untuk setahun tambahan kehidupan dalam kesehatan yang sempurna).
Hasil gambar untuk I TECH METRO


Ini ialah sekitar 600.000 kuna di negara yang mempunyai PDB per kapita 4 kali lebih tinggi daripada Kroasia (41.000 € pada tahun 2016) dan guna perawatan kesehatan 4 kali lebih tidak sedikit per kapita. Organisasi Kesehatan Dunia pernah menuliskan bahwa ambang efektivitas ongkos melebihi tiga kali PDB sebuah negara, yang berarti bahwa di Belanda, perhitungan kami dari ambang tinggi maksimal efektivitas ongkos konservatif (karena dua kali, bukan tiga kali lebih tinggi dari PDB). Jika teknologi kesehatan menghasilkan QALY ekstra dengan harga lebih dari 600.000 kunas, bisa jadi bahwa intervensi bakal didanai di Belanda bakal berkurang secara signifikan karena ongkos peluangnya menjadi terlampau tinggi.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.