Kuliah Komputer KEBUMEN Indonesian (I-TECH) TER FAVORIT,

KULIAH KOMPUTER KEBUMEN INDONESIA  (I-TECH) TER FAVORIT KULIAH PERKEMBANG ZAMAN

Hasil gambar untuk I TECH METRO



Kuliah Komputer KEBUMEN Indonesian (I-TECH) TER FAVORITPerkembangan teknologi benar-benar meningkat sekitar dua dasawarsa terakhir. Begitu pun dengan
keperluan konsumen. Kehadiran teknologi sekarang mencakup nyaris ke seluruh lini kehidupan manusia. Tak salah andai industri teknologi menjadi di antara industri yang sangat penguntungkan di dunia.

Menyadari kesempatan yang ada, tidak sedikit negara yang berjuang keras mengembangkan industri teknologi mereka. Bukan melulu untuk keperluan dalam negeri, mereka pun mengekspor produk inovatif mereka ke semua dunia.
1. Cina.
Wow, Inilah 15 Negara dengan Teknologi Paling Maju di Duniaecns.cn
Perusahaan perlengkapan keras laksana Huawei telah mengawali serangan mereka di pasar smartphone, belum lagi Baidu, Google China yang terus mendominasi pasar dalam negeri dengan lebih dari 70 juta pemakai aktif. Ditambah lagi dengan kehadiran Alibaba, website ritel yang memasarkan mulai dari barang elektronik hinggal layanan real estat.Tak salah andai di tahun 2020 nanti Cina menargetkan 60% dari PDB berasal dari sains dan teknologi.

2. Jerman.
Wow, Inilah 15 Negara dengan Teknologi Paling Maju di Duniafuelcellsworks.com
Jerman dapat memimpin Eropa guna urusan teknologi. Untuk riset dan pengembangannya saja Jerman menguras sekitar 116 dolar atau setara dengan 3 % dari PDB-nya.
Siemens ialah salah satu misal perusahaan Jerman yang berkembang pesat. Siemens yang dulu familiar sebagai produsen ponsel sekarang mengembangkan usahanya ke sekian banyak  lini mulai dari transportasi sampai energi terbarukan.

3. Korea Selatan.
Wow, Inilah 15 Negara dengan Teknologi Paling Maju di Duniaedition.cnn.com
Bukan melulu terkenal dengan drama serinya, korea pun terkenal dengan teknologinya. Meski sempat menjadi di antara negara kurang mampu di tahun 1960, nyatanya negara ini dapat bangkit dan berkembang menjadi negara dengan ekonomi terbesar ke-14 di dunia. Hal ini tak lepas dari besarnya perkembangan teknologi negaranya.
Korea memiliki sejumlah perusahaan teknologi sangat sukses di dunia. Salah satunya ialah Samsung, perusahaan teknologi dengan penjualan sebesar 174 miliar dolar tahun 2017 .

4. Jepang.
Wow, Inilah 15 Negara dengan Teknologi Paling Maju di Duniadw.com
Jepang masih merajai industri teknologi Asia. Tak tanggung-tanggung, Pemerintah sengaja menginvestasikan 26 triliun yen pada tahun 2016 untuk pertumbuhan teknologi dan usaha kecil guna lima tahun ke depan.
Nama Sony, Toshiba, Mitsubishi dan Panasonic tentu familiar lagi. Mereka ialah daftar perusahaan ternama Jepang yang ikut memeriahkan pasar teknologi dunia.

5. Amerika Serikat.
Wow, Inilah 15 Negara dengan Teknologi Paling Maju di Duniareviewsnroid.com
Amerika Serikat bisa berbangga diri dengan 6,7 juta pekerja di industri teknologi yang mereka miliki. Sebuah laporan tahun 2015 menyatakan bahwa 6% dari PDB negara tersebut berasal dari ekonomi digital, jumlah ini belum tergolong dengan jumlah yang didapat dari sektor teknologi lainnya.
Apple pasti saja memberi pengaruh yang signifikan guna kesuksesan ekomomi negara ini. Pada tahun ini saja Apple menjangkau level tertinggi di pasar selama 800 miliar dolar.

Sayangnya Indonesia belum masuk dalam lima belas besar negara dengan pertumbuhan teknologi sangat tinggi ini. Menurutmu apa yang mesti Indonesia kerjakan untuk dapat menyejajarkan teknologi dari 15 negara di atas?
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.