Kuliah Komputer KEBUMEN Indonesian (I-TECH) TER FAVORIT

3 Universitas Jurusan IT Terbaik di Indonesia


Hasil gambar untuk I TECH METRO


Kuliah Komputer KEBUMEN Indonesian (I-TECH) TER FAVORIT

1. Institut Teknologi Bandung
Jurusan IT yang ada di Institut Teknologi Bandung tergabung dalam Sekolah Teknologi dan Informatika (STEI-ITB) yang disahkan pada tahun 2006.

Kurikulum yang digunakan di STEI-ITB ini dapat dibilang benar-benar layak untuk kalian yang berkeinginan langsung berkompetisi di tingkat yang lebih kompetitif saat telah lulus nanti.


Untuk universitas jurusan IT sendiri, STEI-ITB menyediakan 2 alternatif yang dapat kalian pilih pantas atensi dan talenta kalian merupakan S1 Teknik Informatika dan S1 Cara dan Teknologi Info.

Program Sarjana di bidang IT ini sendiri akan berlangsung selama 8 semester dengan minimal SKS 144 untuk dapat menerima gelar sarjana. Kecuali S1, STEI-ITB juga menyediakan program S2 dan program Doctor di bidang Elektro dan Informatika.

2. Universitas Indonesia

Jurusan IT yang ada di Universitas Indonesia sendiri tergabung di bawah naungan Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom). Melainkan khusus untuk S1 Teknik Komputer, jurusan hal yang demikian berada di bawah naungan Fakultas Teknik.

Pada Fakultas Ilmu Komputer, kalian dapat memilih dua sub-bidang adalah bidang yang konsentrasi pada Ilmu Komputer atau bidang yang berpusat pada Metode Info.


Kecuali program S1, di fakultas ini juga kalian dapat melanjutkan tahapan pengajaran kalian ke tingkat yang lebih tinggi adalah S2.

Tentunya kecuali persoalan gengsi, tentunya kalian juga dapat menerima beragam soft skill yang dapat kalian gabungkan dengan core skill kalian untuk menghadapi tantangan di dunia profesional dan jangan lupa jika Fasilkom juga menyediakan kelas internasional.

3. Institus Teknologi Sepuluh Nopember
Universitas Jurusan IT yang ada di Institus Teknologi Sepuluh November sendiri tergabung di bawah naungan Fakultas Teknologi Info (FTIF) yang disahkan pada tahun 2001. Kalian dapat memilih 2 jurusan di sini, adalah jurusan Teknik Informatika dan Metode Info.

Kurikulum di FTIF ini sendiri akan konsentrasi pada tugas menyeimbangkan kesanggupan mahasiswa bagus dalam hal hardware ataupun software dan sesudah memilih jurusan utama, kalian juga dapat memilih sebagian bidang peminatan yang kalian inginkan seperti RPL, jaringan, AI, manajemen proyek IT dan masih banyak lagi.

Universitas swasta ini menawarkan banyak jurusan yang berhubungan dengan IT yang tergabung di bawah naungan School of Computer Science BINUS yakni:

Accounting Information System
Cyber Security
Computer Science
Game Application and Technology
Corporate Information System
Computerized Accounting
Information System
Mobile Application and Technology
Universitas IT terbaik di Indonesia ini memungkinkan kalian untuk dapat konsentrasi pada satu bidang saja dah pemahaman kalian kepada bidang opsi kalian dapat lebih dalam lagi.

Sebagai catatan, seandainya kalian lebih memilih universitas swasta terbaik untuk belajar IT, BINUS yakni opsi yangideal.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.