Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH),

Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH), Kuliah Murah Dan Berkualitas
Hasil gambar untuk i tech metro
Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH), Dengan dukungan berbagai vendor Teknologi Informasi, STTI NIIT I-Tech mengembangkan program sarjana teknologi informasi yang memiliki kompetensi di bidang networking, multimedia, komunikasi & informasi, dan komputasi seni. STTI NIIT I-Tech pada awalnya (1997) adalah international training center NIIT di Indonesia, kemudian pada tahun 2003 berdasarkan SK Mendiknas No. 10/D/O/2003 menjadi perguruan tinggi yang menyelenggarakan DUAL Program yang mengkombinasikan program sarjana (S-1) Teknik Informatika dan Sistem Informasi, dengan program professional IT.
Dosen-dosen yang tergabung dalam STTI NIIT I-Tech merupakan dosen-dosen yang telah lulus S2 diberbagai perguruan tinggi negeri dan swasta seperti Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Institu Pertanian Bogor, Bond University Australia, dll, dan merupakan dosen profesional yang bersertifikasi internasional seperti CCNA, CCNP, CCIE, SCJP, MCTS. Dosen-dosen di STTI NIIT I-Tech juga telah berpengalaman mengajar di berbagai perguruan tinggi di Indonesia, seperti Universitas Mercubuana, STMIK Swadharma, Interstudi, Universitas Gunadarma, UIN, UNKRIS, IDS, dll.
Materi dan sistem pengajaran STTI NIIT I-Tech menjamin lulusannya menjadi sarjana komputer yang andal (selain mendapatkan ijazah, maka lulusannya akan mendapatkan sertifikat Internasional di bidang networking dan programming). Kuliah dengan pendekatan personal yang menyenangkan sehingga mata pelajaran yang sulit tetap menjadi menarik dan tidak membuat anda pusing.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.