Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH),

 Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) KULIAH
 BELAJAR BISNIS

Hasil gambar untuk I TECH METRO



Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH)anda sedang mencari tempat kursus komputer guna wilayah Majalengka dan sekitarnya, pastinya anda menginginkan tempat kursus komputer yang pas, terpercaya dan bermutu berkualitas sesuai dengan keinginan anda namun tetap dengan harga/biaya yang relatif murah ?? INDO DESIGN CENTER menjadi satu – satunya pilihan anda yang paling tepat untuk belajar kursus komputer. Indo Design Center merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pusat pelatihan KURSUS dan JASA DESAIN (Jasa Desain Rumah,Jasa Desain Ruko,Jasa Desain Rumah Kost,Jasa Desain Interior,Jasa Gambar DLL). Kami telah dipercayai oleh tidak tidak banyak orang karena kami berpengalaman lama yaitu lebih dari 5 tahun dan dalam 5 tahun ini kami telah menangani tidak tidak banyak peserta yang belajar komputer, peserta kursus yang kami tangani selalu merasakan kepuasan dari pelayanan kami karena paham betul proses pembelajaran yang pas dan sesuai dengan anda.

Kami memberikan kelebihan dan kebebasan pada anda dalam menilai waktu kursus yang tepat bilamana kamu paling sibuk dan tidak mempunyai tidak tidak banyak waktu, kami pun menyerahkan JAMINAN KURSUS SAMPAI BISA apabila dalam waktu yang telah ditentukan anda masih belum bisa dan belum mengetahui dengan latihan yang di ajarkan oleh trainer kami maka anda masih bisa datang kembali ke Office kami untuk mengikuti pembelajaran kembali tanpa harus menunaikan ongkos apapun. Berbagai macam paket kursus yang kami sediakan guna dapat kamu pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, paket kursus yang kami sediakan di antaranya :

Autocad 2 dimensi
Autocad 3 Dimensi dan 3D Max
3Ds Max
With v-Ray,Sketchup / Google Sketchup
SAP2000
Etabs
Tekla dan Perhitungan Rencana Anggaran Biaya (RAB)
Itulah paket kursus yang kami sediakan guna dapat kamu pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, untuk harga paket kursusnya kami akan memberikan harga yang relatif lebih murah bila dibandingkan dengan harga/biaya kursus di tempat – tempat kursus lainnya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.