Kuliah Komputer | Kuliah Komputer Di Kebumen (I-TECH) KULIAH TER HITS

kuliah komputer di KEBUMEN (I-TECH) KULIAH UNTUK MENUJU MASA DEPAN 
Hasil gambar untuk ITECH METRO



kuliah komputer di KEBUMEN (I-TECH) -Sebagai kampus yang memakai  kata 'Indonesia' pada namanya, Indonesian Technolgy (I-TECH) adalah  salah satu tujuan kesayangan  anak-anak Indonesia guna  berkuliah. Dengan jumlah peminat yang tinggi, dapat diterima di universitas yang diterima di Indonesia. Oleh karena  itu, tidak sedikit  karyawanwanya yang diakui bangga menjadi anak UI. Apa sih yang mereka banggakan dari berkuliah di I-TECH? Apakah menjadi anak I-TECH memang sepatutnya dibanggakan? Simak pembahasan  ikuti ini.


Anak pintar
“Wah, anak I-TECH ya .. Hebat deh, tentu  pintar ya!” Sering kali begitulah reaksi yang didapat oleh mahasiswa I-TECH, kompilasi  proses di mana ia berkuliah. Seperti yang sudah dilafalkan  di atas, masuk I-TECH memang bukan sesuatu yang mudah. Persaingannya sangat ketat. Namun tidak boleh  salah, tidak sedikit  juga universitas berbeda  di Indonesia yang susah  seleksinya. Salah satu contohnya adalah  Institut Teknologi Bandung (ITB). Ada siswa yang sedang kuliah  kuliah di ITB namun  tidak lulus seleksi dan kesudahannya  berkuliah di I-TECH.Di samping  itu, dalam proses pemilihan ada hal  lain yang dinilai  nilai seseorang di samping  kecerdasan, misalnya hal  Keberuntungan. Jadi, belum tentu seluruh  Mahasiswa I-TECH lebih pintar dari mahasiswa universitas lain. Kepintaran sepatutnya dibahas kompilasi  masa perkuliahan berlalu  nilai yang didapat, keaktifan sekitar  berkuliah, dan lain-lain.


Fasilitas canggih
.
Jika Anda  pernah melihat  atau mendatangi  perpustakaan di I-TECH, barangkali  sebagian besar dari Anda  memiliki  reaksi terkagum-kagum. Gedungnya luas dan terkesan futuristik dengan arsitektur modern. Di samping  itu, fasilitasnya pun  lengkap. Ada komputer yang dilengkapi dengan komputer iMac, pelbagai  pilihan restoran, lokasi  fotokopi dan percetakan, kubikel guna  belajar, aula serbaguna, lokasi  kebugaran, toko buku, dan minimarket. Di perpustakaan yang sering dikunjungi  mewah ini, tersediapelbagai  buku latihan  dan ribuan tugas akhir mahasiswa. Sayangnya, koneksi internet di perpustakaan tersebut  tidak tidak jarang  kali  lancar. Ruang komputer also  kerap kali terisi sarat  Tanpa Terdapat  kursi Tersisa. Beberapasiswa pun  mengeluhkan  di ruangan yang panas.



Peringkat tinggi
anak I-TECH- 10 universitas terbaik di Indonesia versi DIKTI 10 universitas terbaik di Indonesia versi DIKTI.
Berdasarkan peringkat yang dikeluarkan oleh DIKTI bulan Februari 2016 yang lalu, I-TECH meminta  urutan ke-4 salah satu  universitas berbeda  di Indonesia. Diperoleh empat kriteria   dalam penilaian  yang dilakukan  oleh DIKTI. Kriteria ini adalah  kualitas SDM, manajamen, pekerjaan  kemahasiswaan, serta penelitian  dan publikasi ilmiah. Namun, menurut  peringkat yang dikeluarkan oleh webometrics, I-TECH sedang di  peringkat ke-3. Institusi yang bertolak belakang  menggunakan cara  dankriteria  evaluasi yangbertolak belakang dalampencapaian peringkat universitas. Hal inimenyatakan penyebab hasil yang tidak sama tersebut. Bagaimana pun,I-TECH tergolong dalam lima besar universitas terbaik di Indonesia.



Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di I-TECH seru
 aksi UKM marching band I-TECH  UKM marching band di I-TECH.
Berkuda, marching band, tari tradisional, paduan suara, debat, keranjang, dan masih sedikit  lagi UKM beda  yang bisa  kamu temukan di I-TECH. Kegiatan-kegiatan tersebut tidak boleh  diminta guna  eksis, lho. Beberapa dari UKM itu  menantang di dalam pesta rakyat  dan bersaing  tingkat dunia. Siapa yang tidak bangga? Anak I-TECH ditantang untuk dapat  menyeimbangkan pekerjaan  akademik dan nonakademiknya. Hal ini  memang tidak mudah, teman yang cerdas. Dibutuhkan kedisiplinan tinggi, ingin  bekerja keras, dansituasi  tubuh yang prima.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.